Jumat, 22 Agustus 2008

Paket NYX & Lulur Sekar Jagat Datang!

Rabu kmrn paket yg kutunggu2 akhirnya dateng... :) Paket pertama yg kubuka adalah paket kosmetik NYX! It's my first NYX hehe... jadi ngga heran kalo semangat langsung mencoba habis mandi sore... pertama langsung pake round lipstik Circe yg banyak dibicarakan di FD dan dapet rating bagus di MUA krn warna nudenya disukai. Oh ya NYX tsb kubeli dari seorang FDer, ngga melalui MP. Dia jual murah krn udah punya double, brand new kok...

My first NYX, trio eye shadow (Shimmer, Peach, Copper),
round lipstik Circe & lip gloss with mega shine
(Pink Frost)

Setelah mencoba lipstik Circe, ternyata bener2 warnanya nude banget. Hasilnya bagus tapi agak pucat di kulitku, mungkin bagus kalo dikombinasikan dg lipgloss warna pink atau kemerahan. Maka langsung kutimpa dengan lipgloss with mega shine, eh ternyata hasilnya malah makin pucat krn lip glossnya agak frost ada kilap2nya, pinknya juga mudaaa banget nyaris putih. Hmmm jadi round lipstik Circe ngga cocok dikombinasikan dg lipgloss mega shine pink frost. Mungkin lig gloss mega shine cocok dikombinasikan dengan lipstik pink, dan sayangnya aku ngga punya. Koleksi lipstikku hanya 1 warna merah bata agak ungu dari Oriflame (ngga cocok di bibirku krn bikin gatel habis pakai) , 1 lipgloss dari Maybelline dan 2 lipbalm (strawberry TBS dan lipbalm dg spf pink Nivea) hehe... Jadi apakah itu berarti aku harus beli lebih banyak lipstik dan lipgloss demi kombinasi bagus? ;p

Pagi tadi langsung kuperiksa bibirku apakah ada perubahan sebagai reaksi pemakaian lipstik kemarin, ternyata bibirku fine2 aja, jadi aku gembira banget. Jadi... itu berarti aku bisa berburu lipstik warna lain di NYX hehe. Soalnya biasanya habis aku pake lipstik, besoknya bibirku akan bermasalah, entah gatel entah bengkak pokoknya bikin bete aja seharian. Makanya aku jarang pakai lipstik, hanya bisa pakai lipgloss atau lipbalm.

Hari ini aku pake eye shadow trionya tipis2 ke kantor, kukombinasi warna shimmer dengan peach. Aku langsung menyukainya, cocok di kulitku yg undertone kuning. Memakainya juga praktis, ada 3 warna dalam 1 pallete tinggal dikombinasikan. Sebelumnya aku ngga punya eye shadow model pallete hehe... Eye shadow yg kumiliki juga cuma 4 warna dari TBS dan Etude.

Lalu sekarang tentang paket kedua, isinya lulur Sekar Jagat yg kupesan minggu lalu (baca di sini). Ketika sampe rumah dari kantor, di depan pintu kamar langsung bisa kucium wangi yang kukira dari pewangi pakaian eh ternyata itu wangi dari paket lulur Sekar Jagat! Pesenanku kali ini lulur sekar jagat yg belum pernah kucoba sebelumnya.

Lulur Sekar Jagat paket kedua


Update 17 November 2008:
Aku minta maaf kepada teman2 yg kecewa dengan Oleh2 Bali setelah membaca review di sini. Padahal ketika saya memesan dari sana, pelayanannya cepat dan memuaskan.

Setelah mencoba hampir semua aroma Lulurnya, akhirnya aku lebih menyukai Lulur Sekar Jagat daripada Bali Alus karena lebih cepat kering dan lebih mudah digosok2. Sedang aroma kesukaanku adalah Green Tea, Sea Weed, Avocado, Lidah Buaya, Bengkoang dan Milk.


15 komentar:

Priscilla Mulianto mengatakan...

belanjaa terusss.. hehehe

OnikChan mengatakan...

iya habis murah sih... paket NYX total hanya 140rb loh hehe... kalo lulur balinya total hanya 62rb (termasuk ongkir) dapet 7 biji. di FD ada yg jual 13rb per biji, itu harga 2x lipat dari harga beliku lho... coba browsing2 ke FD hehe...

Fifi mengatakan...

salam knal ya sis.. aku mau tanya itu NYXnya beli di FDers siapa? boleh tau contact detailnya ga? aku juga lagi nyari round lipstick yg circe nii :) mohon bantuannya! abis nyari2 di web luar jarang ada yg ship to indo :(

OnikChan mengatakan...

hai lovely ulfie, NYX yg pertama itu kubeli dari FDer miss lollypop. kubeli dari mini beauty sale, dia jual krn kelebihan jadi ngga buka pre-order. kayanya brooklyn buka pre-order, buruan ke MP :)
NYX yg terbaru, kuorder dari FTL's wardrobe tapi skrg lagi ngga ada pre-order NYX lagi tp mungkin nanti2 akan ada. NYX ada counter di Plaza semanggi dan EX kalo u mau cepet hehe... denger2 NYX ikutan midnight sale di EX this weekend.

Fifi mengatakan...

wah thanks sis infonya. brooklyn @ multiply yah? sitenya apa ya sis kalo bole tau? FTL's wardrobe kemaren buka PO tapi aku gak pesen, aku kira cherryculture.com ship to Indo.. ternyata nggak.. hiks. tertipuuu XD

OnikChan mengatakan...

ulfie, bukan multiply.
ini linknya http://www.fashionesedaily.com/forum/showthread.php?t=2221&page=19
utk ikutan order musti join jadi member FD :)
semoga membantu...

Fifi mengatakan...

ohh aku kira di multiply.. hiks. kalo gitu bisa tolong titip gak sis? atau aku minta emailnya aja ya? soalnya aku dah pernah daftar FD tapi gak tau napa gak bisa login. gyahaa~

OnikChan mengatakan...

ulfie, emailnya brooklyn cutepuppiez@gmail.com katanya pre order NYX akan dibuka lagi habis lebaran so u bisa pilih2 dulu :)

Fifi mengatakan...

hi sis onik,
aku mau nitip pesan ke sis brooklyn lewat FD boleh ga? oh ya ngomong2 nama aslinya dia siapa ya? hehe.. aku cuma mau minta tolong beritahu sis brooklyn utk ngecek emailnya. ada email dariku menunggu ttg orderan NYX abis lebaran.. hhihi. makasii ya sis :D

OnikChan mengatakan...

ulfie, boleh2 aja kalo mau nitip pesen di lapak brooklyn, ntar habis lebaran yah... ntar kukasih tahu brooklyn kalo ada email darimu. nama aslinya aku ngga tahu hehe...

Unknown mengatakan...

Hai .. salam kenal yaa. oleh2bali.blogspot ga recomended deh. Mending mahal dikit tapi layanan OK. Saya baru sekali pesan dari tempat itu .. banyak lagi pesennya. Dijanjikan 1-2 hari sampe. Diundur 2-3 hari. Masih blm datang akhirnya saya komplain. Eh akhirnya baru dia infoin kalo ada stok yang kosong. Mbok ya kasih tau dari awal gitu loh. Akhirnya dia minta 1/2 item dikirim .. 1/2 lagi nanti (ga tau kapan). Duuh padahal itu semua pesenan orang. Kapok deh gw pesen dari situ.

OnikChan mengatakan...

fauzi, oh ada kejadian kayak gitu... aku baru sekali pesan di sana krn harga murah, ngga ada masalah. skrg udah ngga pesen lagi lulur sekar jagat, udah bosen dan cari2 yg lain ... begitulah cewe :p
btw, thanks udah sharing ke kita2...

Anonim mengatakan...

mbak, mo nanya.. koq NYX-nya pesen dari luar? emang harganya beda jauh dari sini? tadi aku baru beli, nyari yang Thalia tapi ga ada.. apa karena baru, jadi mbak-nya ga terlalu 'ngeh'ya? tapi menurutku disini harganya udah lumayan murah sih..

spacedems mengatakan...

Mba Onik, boleh minta contact number untuk pesan lulur sekar jagat? aku mau pesen juga nih,, thank you before yah :)

OnikChan mengatakan...

@Princess Lumba2, aku udah lama ngga pesan lulur Sekar Jagat lagi :)
dulu saya beli di ol shop di sini
http://balibubushop.multiply.com/
mungkin sis bisa pesan di sana?
thanks ^^