Rabu, 03 September 2008

Game Plasa

www.gameplasa.com

Lagi jenuh di rumah? Bengong pas weekend? Bosen nonton TV? Bosen membaca novel? Langsung ke Game Plasa aja, pilih2 mini games yg disukai lalu download. Tentu saja harus register dulu. Webnya pake bahasa Indonesia kok :) Di sana ada banyak macam mini games, mulai dr model dash (Dinner Dash, Delicious, Cake Mania), HO (hidden object), board (games yg dengan papan spt Tetris, Zuma dll). Kalo games yg berat kayak petualangan, action atau perang, jelas ngga tersedia di sini. Downloadnya jelas akan berat krn filenya pasti besar. Di Game Plasa juga bisa diskusi di sana mengenai bagaimana mengatasi rintangan2 dalam gamesnya... Aku sudah sering download gamesnya, gratis kok... :)

Weekend kemarin, aku download games Magic Encyclopedia First Story lalu langsung main. Gamenya menarik, ngga sekedar mencari Hidden Object tapi ada misteri dan puzzle juga. Hari ini aku download Cake Mania 3, sebenarnya udah bosen games model dash gini (udah terlalu jago kali hehe) tapi pengen tahu kayak apa soalnya aku dah pernah main Cake mania 1 dan 2. Habis bikin blog ini, mau mulai main Cake Mania 3 hehe...

Magic Encyclopedia First Story

Cake Mania 3

13 komentar:

Anonim mengatakan...

halo onikchan...

game berat pan ada juga di warung games gajah... ^^

phil belon nyelesaiin game2nya..

yg semangat ya onikchan maen gamenya...

sampa jumpa...

OnikChan mengatakan...

Phil, iya kalo game berat beli cdnya di Mangdu. aku ngga doyan games yg berat2, suka mini games aja :)
lho kok semangati aku main game hehe... u juga suka mampir2 ke gameplasa?

Unknown mengatakan...

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di www.infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
infogue.com
"http://game.infogue.com/game_plasa"

OnikChan mengatakan...

Hai, Naruto... thanks dah mampir ^^
blog ttg game plasa ini udah dimasukkan ke infogue? thanks yah
di game.infogue.com banyak juga berita ttg games yg ngga kuketahui :)

Anonim mengatakan...

waw...yang cake mania itu pernah saya coba donlot, tapi bikin hang waktu di set up...duh sedih deh

OnikChan mengatakan...

aku main cake mania 3 hanya sebentar udah males... bagusan cake mania 1 dan 2. kalo ngga bisa main, mungkin krn ada problem di graphic card komputernya. gw juga sering gitu, ngga bisa main beberapa game krn problem graphic card. kalo main di komputer lain malah bisa hehe... ^^

Anonim mengatakan...

Onik, kayaknya menarik juga nih gamenya. But ini bebas spyware gak? Dijamin aman gak?

OnikChan mengatakan...

Movies forever, aku udah donlot banyak games dr gameplasa dan ngga masalah dg komputerku jadi kayanya aman2 aja. mengenai spyware, bisa ditanyakan ke moderatornya.

Anonim mengatakan...

wah... onikchan promosiin GP.com di Blogna

makasih yah... :makasih: hehehe

OnikChan mengatakan...

dhanieownme, thanks dah mampir ^^
iya promosikan gameplasa... bagiku ngga ada tempet download mini game yg selengkap di gameplasa :)
skrg lagi maen apa? aku masih maen Beach Party Craze, susah juga yah walau hanya mau dapet silver :p

Anonim mengatakan...

Hi Onik..

Ini dia nih fans berat GP.
Thanks ya uda mau promosiin GP di sini ;)

OnikChan mengatakan...

hai sweety, thanks dah mampir :)
iya fans berat ama GP soalnya banyak game asik di situ jadi rajin2 donlot hehe. kmrn baru donlot mini games emily's tea garden, tuh emily yg sama yg di delicious kan. ntar mlm mau maen ^^

Anonim mengatakan...

mau mnt tlg neh.. gue msk ke www.gameplasa.com kok ga bisa ya?
apa link nya broken?
soalnya download di game house jg pacthnya broken.. byk gagalnya..
help me plissss....