Selasa, 09 September 2008

Starbucks Frappuccino Buy 1 Get 1 Free

Buy One Get One Free Starbucks Frappucino
selama September 2008

Karena membaca iklan ini di koran (sebelumnya udah di kasih tahu Lala), jadi ngiler dan juga ngga mau rugi maka kita mencari kesempatan mampir ke Starbucks. Kemarin sore akhirnya bisa terwujud, kita sempat mampir ke Starbucks di Puri Indah Mall utk menikmati promo Frappuccinonya. Setelah memilih2 menu, kita memesan Frappuccino Java Chip dan Frappuccino Caramel java Chip. Keduanya plus whipping cream *buatku, ini wajib*

S
etelah mengambil pesanan frappuccino, kita memilih duduk di sofa yg nyaman saling berhadapan dengan meja bundar kecil di dekat jendela. Sore itu jam masih terang dan cerah cuacanya, sehingga mood utk membaca pun muncul. Kita pun mengeluarkan buku yg kita bawa. Belum mulai membaca, ada pelayan membagi2kan sample juice raspberry (kayanya sih, ngga tanya soalnya hehe). Lumayan nih ada minuman tambahan :)


Frappuccino Java Chip, Frappuccino Caramel Java Chip &
sample Juice Raspberry


Sungguh nikmat membaca buku di hari sore2 gitu ditemani minuman enak ditambah dengan suasana yg nyaman... Frappuccino Caramel Java Chip lebih enak tapi kemanisan, rasa caramelnya bener2 dominan. Sedang Frappuccino Java Chip rasanya lumayanlah seperti minum susu coklat dingin ditambah potongan chip coklat, ngga terasa kopinya... entah apa memang ngga ditambah kopi? Kita membaca terus sampe ngga terasa tahu2 udah jam 6.30 malam lalu kita pun pulang ke rumah dengan puas :)

Tidak ada komentar: