Selasa, 11 November 2008

Vaseline Healthy Sunblock SPF 30

Di Farmer Market Kelapa Gading, ketika melihat sekilas botol Vaseline dengan warna orange cerah yg belum pernah kulihat sebelumnya langsung kuambil botol Vaseline tsb dan kuteliti... ternyata itu adalah Vaseline sunblock dengan spf yg lumayan yaitu SPF 30! Dengan Water Resistant pula. Hadirnya Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 ini pasti akan menggembirakan bagi yg membutuhkan sunblock yg bagus dengan harga murah. Karena belakangan ini aku tergila2 dengan yg namanya sunblock, maka langsung kuambil 2 botol sekaligus. Belum ada kemasan besar, baru ada botol kemasan 100 ml. Mungkin masih percobaan untuk melihat pasarnya gimana. Harga 1 botolnya hanya Rp.22.000

Vaseline Healthy Sunblock SPF 30

Sudah 2 hari kupakai Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 ini, dan aku menyukainya. Wanginya enak, ada wangi jeruk. Ngga ada wangi khas sun block yg menyengat. Dan teksturnya seperti body lotion biasa, jadi ketika aku memakainya serasa memakai body lotion biasa. Ngga lengket dan cepat kering. Body sunblock yg pernah kupakai, Banana Boat SPF 30 kemasan tube orange paling kental dan paling lengket yg pernah kupakai. Selama ini untuk sehari2 aku pakai Nivea sunblock SPF 30 yg botol biru. Walau ngga suka baunya yg khas sunblock tp demi kesehatan kulit jadi tetap rajin kupakai. Tekstur Vaseline sunblock ini mirip Nivea sunblock, sedikit kental tp ngga sekental Banana Boat. Cuman Vaseline sunblock ini ada wangi jeruk. Dengan hadirnya Vaseline Healthy Sunblock SPF 30, kayanya aku bakal beralih ke Vaseline aja :)

10 komentar:

Anonim mengatakan...

wah ringan kaya body lotion vaseline aja yah.. menarik!

Priscilla Mulianto mengatakan...

ak jg liat itu kemaren di century.. nda sempet liat c, Ci..
wah.. review lagi review lagi yang lengkap hehehe

OnikChan mengatakan...

Fan, iya teksturnya enak dan ada wangi jeruknya :)

La, di Century ada yah? baru masuk supermarket/toko yg banyak barang impor kali, di superindo belum ada.

Anonim mengatakan...

Banana boat aja aku kurang suka. Mungkin aku musti coba vaseline baru ini. Tp kental ??? Huh !!

OnikChan mengatakan...

De, aku juga ngga suka banana boat sunblock yg tube. sebenarnya banana boat sunblock bagus buat badan. ada produk banana boat powder-dri sport spf 30+ katanya bagus banget, katanya ngga lengket. cuma itu blom ada di indonesia. Vaseline sunblock ngga lengket kok, sedikit kental tp mudah diratakan :)

Dmitrii Nuno mengatakan...

ih onik tegaa
gw jd pengen nyoba juga deh baca review ini
hihihi
=D

OnikChan mengatakan...

Dmitrii, hayo dicoba aja kan sunblock penting sekali buat kulit. harganya ngga mahal juga :)

ngelzz mengatakan...

kentel kan ya ? nggak encer ? gue tadi liat sih di watsons, tp dulu beli vaseline encer bangeett..

kalo kentel sih gue pengen ah cobain.. hheheheheh

OnikChan mengatakan...

Ngelzz, Vaseline sunblock ini agak kentel tp mudah diratakan kok. wanginya enak, wangi jeruk! ngga lengket kok, kayak body lotion :)

Shokib mengatakan...

Aku kemaren beli tapi teksturnya encer banget. Apa ini yang palsu apa gmna?